Hajrul Malik: Kita Punya 5 Unsur untuk Menjadi Besar

0
1391

Mapos, Mamuju – Ketua DPW â‚©artai Gelora Sulawesi Barat, H. Hajrul Malik menekankan tentang arah baru Indonesia.

“Kita memiliki semua unsur untuk menjadi 5 besar dunia seperti Amerika, Eropa , China dan Russia. Bahkan bisa mendrive untuk memimpin Dunia. Maka diperlukan sebuah Roadmap agar negara yang memiliki berbagai SDA dan SDM mampu memimpin Dunia,” katanya dalam orasinya di HUT ke-2 Partai Gelora, Kamis (28/10/2021).

Ditambahkan, Partai Gelora hadir dengan semangat hari kelahiran sumpah Pemuda. Saat mereka melakukan sumpah Pemuda, lalu bisa menjadikan negara Indonesia dan menjadi negara pada tahun 1945.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Hajrul menekankan untuk mengisi kemerdekaan jauh lebih bergelora.

“Kita akan ikut berkompetisi dengan berbagai partai besar dan kecil. Asal tahu caranya, maka kita bisa menjadi pemenang,” tandasnya.

“Narasi yang Kita kembangkan, bagaimana bisa mencapai tujuan Kita. Dengan semangat bersama merealisasikan ide. Ide narasi bagaimana memenangkan pemilu tahun 2024,” imbuh Hajrul.

Ia pun menyebut berbagai capaian yang telah diraih. Mulai PAC dari Botteng, Tappalang hingga Kalumpang.

“Kita yang baru merangkak, tetapi sudah luar biasa gerakannya. Bagai gelombang yang tak bisa dibendung. Memasuki tahun ketiga akan membawa oleh oleh membawa Indonesia 5 besar dunia,” pungkasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.