Hadiri Musrembang, Sekprov Minta Pemkab Mamasa Genjot Pariwisata

0
51

Mapos, Mamasa – Menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kabupaten Mamasa yang digelar di Aula Kantor Bappelitbang Kabupaten Mamasa pada Selasa 19 Maret 2018, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat Drs. H. Ismail Zainuddin, M.Pd dihadapan peserta mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Mamasa harus berani menyambut dan mengambil langkah nyata dalam membenahi pariwisatanya.

Dok. 1

“Jangan jadikan Mamasa hanya menjadi slogan destinasi pariwisata saja, tetapi mesti ada langkah kongkrit untuk memajukan semua prospek pariwisata,” terang Ismail Zainuddin.

Tujuan utama percepatan pembangunan di Sulbar, kata Ismail adalah untuk mewujudkan Sulbar yang maju, sejajar dengan daerah lain.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Pariwisata adalah isue sentral di Kabupaten Mamasa dan pemerintah beserta masyarakat harus berani mengambil kebijakan untuk memajukan pembangunan pariwisata di Mamasa.

“Pemerintah harus punya target khusus dalam musrembang kali ini untuk menggenjot pembangunan, khususnya pada sektor pariwisata,” imbuhnya.

Dok. 1

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Mamasa Drs. Benyamin Yd., M. Pd mengatakan, rencana pembangunan di Kabupaten Mamasa harus digalakkan dengan semaksimal mungkin seiring dengan tuntutan masyarakat dalam memenuhi tuntutan perekonomiannya.

(ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.