H. Muhammad Jayadi Kembali Lakukan Reses di Kecamatan Tapalang Induk Mamuju

0
144

Mapos, Mamuju – Daerah pemilihan  (dapil) II Kabupaten Mamuju yang meliputi kecamatan Tapalang Induk, Tapalang Barat dan Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju. Zona ini adalah merupakan dapil Muhammad Jayadi pada pemilihan legislatif (pileg) tahun 2019 lalu.

Di  kecamatan tapalang induk kabupaten mamuju ini merupaka daerah pemilahan Muhammad Jayadi pada pemilihan legislatif tahun 2019. Diawal tahun 2021 ini Jayadi kembali laksakan reses yang merupakan tugas penting selaku anggota DPRD Sulbar untuk mendengar dan menampung aspirasi yang berkembang di masyarakat dan nantinya dibahas dalam rapat komisi maupun pembahasan anggaran di lembaga legislatif.

Kehadiran Jayadi yang didampingi beberapa staf sekretariat DPRD Sulbar di kecamatan ini disambut antusias dari berbagai lapisan masyarakat, pemuka agama, tokoh pemuda, tokoh olahraga, perwakilan kaum perempuan yang akan menyampaikan uneg-unegnya, ( 8 pebruari 2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Reses ini dilaksanakan di lokasi pengunsian dusun taparia desa tampalang kecamatan tapalang induk Mamuju. Reses ini digelar sedikit berbeda dari biasanya karena dilaksanakan ditengah pandemi covid-19 dan dalam kondisi  berduka pasca gempa yang meluluhlantakkan mamuju dan Majene 14-15 januari lalu serta dilakukan di tempat terbuka.

“Saya harap warga dusun taparia yang ada di tenda pengisian ini untuk tetap menjaga kesehatan, selalu memperhatikan protokol kesehatan, jaga jarak, gunakan masker dan sering cuci tangan pakai sabun” tutur Jayadi.

Saya pun berharap, kata Jayadi lagi, khususnya bagi saudara-saudaraku yang rumahnya masih bisa ditempati agar kembali ke rumahnya masing-masing namun harus tetap waspada.

“Saya sangat percaya bahwa dibalik semua ujian ini ada hikmah yang besar, Allah punya rencana yang baik untuk kita semua. Untuk itulah saya minta agar tetap sabar, tabah dalam menyikapi cobaan ini” ucap Jayadi menyemangati warga dusun taparia yang masih di bawah tenda pengisian.

Masih Jayadi, legislator Partai Nasdem ini juga menyampaikan terkait kebijakan anggaran di tahun 2021, ini yang akan dialokasikan untuk penanganan dampak gempa baik APBD maupun APBN insya Allah akan kami kawal agar pelaksanaanya  jelas dan tepat sesuai peruntukannya.

Mayoritas masyrakat dusun taparia ini masih mengharapkan bantuan kebutuhan primer seperti beras, gula, air minum, minyak goreng, sabun, obat-obatan dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Selain itu banyak juga yang mengharapkan perbaikan segera fasilitas umum, sarana ibadah serta sarana pendidikan dan perbaikan jalan yang banyak pecah-pecah.

(sabar)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.