H. Lukman Akhiri Masa Cuti di Teras Rujab Wabup

0
32

Mapos, Majene — Tepat pukul 00.01, Minggu, 6 Desember 2020, H Lukman mengakhiri masa cuti Kampanye Pilkada Serentak 2020 di Teras Rujab. Wakil Bupati (Wabup) Majene

Rujab yang berada di bilangan Taman Kota itu sejak pukul 23.00 Wita sudah penuh disesaki oleh keluarga dan handai taulan menunggu.

H. Lukman yang bertolak dari kediaman pribadinya dari Somba Kecamatan Sendana dan diantar oleh kerabat terdekatnya menuju rumah jabatan

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Majene, H Lukman mengatakan, setelah dirinya melaksanakan cuti untuk kampanye selama 71 hari dan malam ini menurut aturan aktif kembali selaku wakil bupati.

“Olehnya itu, saya secara pribadi beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada kita semua atas kehadirannya di Rujab Wakil Bupati untuk menjemput kami,” ucap Lukman.

Apa yang dilakukan keluarga, handai taulan dan masyarakat, katanya adalah suatu bentuk rasa bahagia karena dia dorespon dan disambut secara luar biasa.

“Ini adalah bentuk kebahagiaan tersendiri bagi saya, karena mendapar respon dan sambutan yang luar biasa dari kita semua.
<span;>Mudah-mudahan kehadiran kita malam ini bernilai ibadah disisi Allah SWT,” katanya.

Dia minta kepada semua hadir untuk menyongsong pelaksanaan pesta demokrasi (Pilkada) sesuai dengan aturan yang ada.

“Menjelang minggu tenang selama tiga hari kedepan ini, semoga kita semua dapat menjalankan aktifitas seperti biasa, setelah melewati masa kampanye dan saya sudah selesai melaksanakan masa cuti selama 71 hari, maka mulai malam ini jam 00 lewat 01 menit wita tanggal 6 Desember 2020 saya kembali aktif untuk menjalankan tugas seperti biasa sampai bulan Juni 2021 Insyaa Allah,” tegasnya.

Ia juga memohon do’a kepada hadirin supaya dalam menjalankan aktifitas kedepan dia akan selalu direstui oleh Allah SWT.  “Juga dalam rangka mewujudkan mimpi mimpi kita semua kedepannya,” sebutnya.

Sebelum menutup sambutannya, Wakil Bupati H Lukman memimpin do’a dengan membaca Surah Al Fatihah yang ditujukan kepada Bupati Majene periode 2016 – 2020 almarhum Dr. H. Fahmi Massiara, MH.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.