Gereja Mawar Sharon Peduli Bencana Serahkan Bantuan pada Korban Gempa Mamuju

0
111

Mapos, Mamuju – Peket bantuan kemanusiaan yang dari Gereja Mawar Sharon Peduli Bencana diberangkatkan dari Desa Boda-boda Kecamatan Papalang, Kamis (14/01/2021).

Setibanya bantuan logistik di Mamuju, langsung disambut baik oleh para pengungsi yang ada di posko pengungsian. Bantuan akan dibagikan kepada masyarakat, tanpa terkecuali dan tepat sasaran.

Salah satu warga yang terdampak gempa dan turut mengungsi di posko pengungsian mengucapkan terima kasih kepada Ketua ztim Relawan Pratiwi, terkhusus Gereja Mawar Sharon dan regional Sulampua.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Karena dapat meringankan beban penderitaan kami yang ada di posko pengungsian ini,” ujar nya.

Sementara Pratiwi menyampaikan turut prihatin melihat keadaan warga dan jemaat Mamuju terkhusus kepada warga yang terdampak gempa ini.

“Saya berharap, semoga bantuan logistik yang kami bawa dapat meringankan beban teman-teman yang ada di beberapa posko ini,” ujarnya.

Pratiwi juga menghimbau kepada warga agar tetap waspada dan selalu berdoa dan berserah diri kepada Tuhan.

Adapun bantuan yang diserahkan sebanyak 50 paket berupa beras, indomie, popok, air mineral dan berbagai macam kemasan lainnya.

Pemberian bantuan ini adalah sebagai salah satu bentuk peduli kemanusiaan terhadap masyarakat Mamuju yang terkena bencana alam.

“Mudah–mudahan dengan adanya bantuan paket sembako ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam,” katanya.

Sementara biodata yang di terima sampai hari ini sebanyak 90 orang korban meninggal dunia yang berhasil ditemukan di kabupaten Majene dan Mamuju.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.