Gelorahkan HUT Bhayangkara, Masyarakat di Mamuju Ikut Jalan Santai Berhadiah Motor

Gambar Gelorahkan HUT Bhayangkara, Masyarakat di Mamuju Ikut Jalan Santai Berhadiah Motor

Mapos, Mamuju – Memperingati HUT Bhayangkara ke 72, ratusan masyarakat mengikuti jalan santai di Kabupaten Mamuju. Jalan santai ini memperebutkan hadiah utama dua unit motor dan bermacam hadiah hiburan lainnya.

Berdasarkan pantauan, jalan santai yang diselenggarakan Polres Metro Mamuju ini menempuh jarak sekitar 11 km dari Depan Mapolres Metro Mamuju, jalan KS Tubun, rute ke Karema, jalan Arteri dan finish di Anjungan Pantai Manakarra.

“Kegiatan ini bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju, TNI. Polres Metro Mamuju menyampaikan kegiatan kepada masyarakat tentang polisi adalah pengayom masyarakat,” ujar Kapolres Metro Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan. Minggu (01/06/2018).

Selain itu, kata Muhammad Rivai, polisi yang menuju profesional, modern, terpercaya dan di cintai masyarakat.

Sementara itu, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara dengan jalan santai ini lebih bermanfaat dan bermartabat baik dari Pemkab, jajaran kepolisian maupun masyarakat.

Peserta jalan santai.

“Paling tidak kita berbaur bersama-sama antara masyarakat seperti ini. Dengan demikian, orang akan merasakan kedamaian di antara kita,” ujarnya.

(usman)

Baca Juga