Geliat Pra TMMD Kini Konsentrasi pada Pembangunan Jalan

0
95

Mapos, Majene — Memastikan program Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan, Komandan Kodim 1401 Majene, Letkol Inf. Yudi Rombe melakukan penunjauan ke lokasi sasaran di Desa Awo, Kecamatan Tammerodo, Kabupaten Majene, Rabu (24/02/2021).

Menurut Letkol Yudi, personel dan masyarakat di Desa Awo kini mengerjakan pengerasan jalan penghubung sepanjang 1 km dan lebar 4 meter.

“Warga secara bergotong royong membantu anggota kami dalam menyukseskan program Pra TMMD. Saat ini kita tengah melakukan pekerjaan pengerasan jalan di desa itu. Kita upayakan selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan. Apalagi, pembukaan TMMD sebentar lagi akan dilakukan yakni tanggal 1 Maret 2021,” kata Letkol Yudi.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Selaku Dansatgas kata dia, dirinya selalu memantau progres kegiatan di lapangan. “Syukurlah karena tidak ada kendala di lapangan. TNI dan masyarakat sinergi dalam bekerja. Hal itu yang membuat saya bangga,” ucapnya.

Dia berharap, dukungan cuaca yang cukup bersahabat akan membuat program Pra TMMD selesai tepat waktu. “Saya juga tekankan kepada anggota di lapangan agar tetap jaga kesehatan dan mantapkan stamina supaya pekerjaan bisa selesai tepat waktu mengingat cuaca juga agak mendukung,” pungkas orang nomor satu di jajaran TNI Kabupaten Majene ini.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.