Gelar Jalan Sehat, Ribuan Peserta Padati Makorem 142/Tatag

IMG-20170929-WA0047

Danrem 142/tatag bersama Kapolda Sulbar dan Kabinda serta para masyarakat ikuti kegiatan jalan santai menyambut HUT TNI ke 72

Mapos. Mamuju – Dalam memperingati HUT TNI ke 72, Korem 142/tatag menggelar kegiatan jalan santai. Adapun jumlah peserta sebanyak 1500 orang diantaranya dari unsur TNI, Polri, Persit, Bayangkari, PNS,  Pelajar, insan media dan para masyarakat.

Awal sebelum kegiatan jalan sehat, peserta diberikan pemanasan terlebih dahulu dengan melakukan senam pelemasan, dilanjutkan dengan senam Zumba dan Maumere yang dipandu oleh instruktur senam.

Usai melakukan pelemasan tubuh, peserta melakukan Star jalan sehat dengan route dari Makorem 142 melewati kantor Gubernur Sulbar dan finish kembali di Makorem.

Jarak yang ditempuh para peserta jalan sehat kurang lebih 3700 meter. Peserta jalan sehat oun di manjakan dengan hiburan rakyat dan pembagian doorprize.

Turut hadir dalam kegiatan jalan sehat diantaranya, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M. Si, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri, Kepala BNN, Kakorda Kemhan Sulbar, Wakapolda Sulbar,  Staf Ahli Pemprov Sulbar, Kabulog Sulbar,  ibu Persit KCK Koorcabrem 142/Tatag, Ibu Bhayangkari serta para undangan lainnya.

Danrem 142/Tatag, Kol. Inf. Taufiq Shobri mengatakan, sangat Mengapresiasi atas kehadiran peserta jalan sehat, disamping untuk menjaga kesehatan juga sebagai sarana untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas bersama komponen lainnya guna membangun kebersamaan serta siap sedia dalam menghadapi setiap ancaman yang merongrong keutuhan NKRI. Jumat (29/09/2017).

Usai memberikan sambutan, Danrem 142/tatag bersama Kapolda serta para undangan lainnya turut menyaksikan pertandingan final turnamen sepak takraw antara tim binaan Lanal Mamuju melawan tim binaan Kodim 1418/Mamuju.

Adapun juara pertama pertandingan sepak takraw, dimenangkan oleh tim binaan Lanal, sedangkan untuk tim binaan Korem 142 mendapatkan juara III.

(fitria) 

(Penrem 142/Tatag)