Finally…Banggar dan TAPD Rapat RAPBD, Tertutup

0
101

Mapos, Mamasa – Akhirnya Badan Anggaran DPRD bersama Tim Anggara Pemerintah Daerah (TAPD) menggelar rapat tertutup di ruang komisi I DPRD Mamasa.

Sesuai Surat undangan yang dikeluarkan pimpinan DPRD tertanggal 22 November 2019, rapat kali ini mengagendakan pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2020.

Dalam surat tersebut diagendakan untuk melaksanakan Rapat pembahasan RAPBD Senin, (25/11/2019) pada pukul 14.00 wita. Namun waktu yang ditetapkan tersebut molor hingga beberapa jam, sehingga rapat baru bisa dimulai pada pukul 16.27 wita.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Mamasa Orsan Soleman B, didampingi wakil Ketua I David Bambalayuk bersama Wakil Ketua II Juan Gayang Pongtiku, dan diikuti oleh 12 orang anggota Banggar.

Sementara dari unsur TAPD dihadiri langsung oleh sekda Mamasa Ardiansyah didampingi sembilan orang anggota TAPD lainnya.

Sejumlah awak media yang hadir hanya diberi kesempatan untuk mengambil gambar dalam ruangan rapat sebelum pembahasan dimulai.

(anis)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.