Dua Kecamatan di Majene Terima Sapras Kebersihan

  • 17 Jan 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 330
Gambar Dua Kecamatan di Majene Terima Sapras Kebersihan

Mapos, Majene — Demi mengejar Adipura, Pemerintah Kabupaten Majene terus berupaya melengkapi sarana dan prsarana (Sapras) kebersihan.

Terlihat keseriusan Pemkab Majene dalam mengelola sampah saat penyerahan Sapras berupa bentor kepada dua kecamatan dalam kota Majene, di Halaman Kantor Bupati Majene, Jum’at (17/01/2020).


Dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 itu, Bupati Majene, Fahmi Massiara beserta Ny Hj Fatmawaty Fahmi menyerahkan secara simbolis kendaraan roda tiga atau biasa disebut bentor kepada Camat Banggae Hj Atika dan Camat Banggae Timur, Jamaluddin Lasinrang.



Selain bentor, Bupati Fahmi Massiara juga menyerahkan satu unit amrol dan 7 unit container yang semuanya dari program Rp 1 milyar satu kecamatan.

“Program Rp 1 milyar satu kecamatan dinilai sangat mendukung program pemerintah yaitu Majene Mapaccing. Khususnya, dalam pelaksaaan Jakstrada menuju kota adipura dengan menerapkan pengurangan dan penanganan sampah dengan memilah sampah dari rumah kemudian menjualnya ke bank sampah,” tandas Fahmi Massiara.

(***)