DPRD Pasangkayu Hearing Pemilik SPBU

Gambar DPRD Pasangkayu Hearing Pemilik SPBU

Mapos, Pasangkayu – DPRD Pasangkayu melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan para pemiliki SPBU di Pasangkayu serta OPD terkait, Senin 24 Februari 2020. Hadir pula, Kapolres Matra AKBP. Leo Hamonangan Siagian.

Pemimpin rapat Saifuddin Andi Baso menyampaikan RDP itu digelar menindak lanjuti laporan masyarakat terkait seringnya terjadi kelangakaan BBM di sejumlah SPBU.

“Banyak laporan masyarakat baik di media sosial maupun secara langsung ke DPRD. Seperti ada di media sosial, bahwa ada sebuah mobil ambulance mau isi BBM di SPBU tapi katanya stok BBM disana habis. Padahal harusnya ada stok emergency,” terang politisi Golkar itu.

Sambung dia, melalui RDP itu pihaknya ingin menggali secara mendalam apa penyebab seringnya terjadi kelangkaan BBM di SPBU. Sehingga pihaknya bisa mengeluarkan rekomendasi upaya penyelesaiannya.

“Kalau memang stok BBM terbatas ya diupayakan supaya pihak depot Palu ada penambahan kuota. Kemudian mesti ada pengetatan pengawasan dilapangan oleh instansi terkait,” imbuhnya.

(*)

Baca Juga