DPP Partai Demokrat Serahkan SK ke Sutinah Suhardi

Gambar DPP Partai Demokrat Serahkan SK ke Sutinah Suhardi

Mapos, Mamuju – Partai Demokrat di Pilkada Mamuju memang hanya untuk pasangan Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud. 

Wasekjen DPP Partai Demokrat Andi Timo Pangeran secara resmi menyerahkan lembar SK pencalonan dari partai bintang mercy itu langsung ke bakal calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi di DPP Demokrat, jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/08/2020) malam.

Dalam agenda penyerahan lembar rekomendasi DPP Demokrat tersebut Sutinah tak sendiri. Ia didampingi Ketua DPC Demokrat Mamuju, Suraidah Suhardi. 

Dalam keterangannya, Suraidah membeberkan pesan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, kepada seluruh pengurus dan kader Demokrat pasca terbitnya rekomendasi itu.

“Pak Ketum menyampaikan agar setiap kader untuk berjuang memenangkan pasangan Sutinah-Ado di Pilkada Mamuju tahun ini,” ujar Suraidah.

Untuk informasi, restu kepada duet Sutinah-Ado itu dituangkan ke dalam SK DPP Demokrat Nomor: 55/SK/DPP.PD/VII/2020. SK yang diterbitkan di Jakarta pada 30 Juni 2020 itu dibubuhi tanda tangan Agus Harimurti Yudhoyono selaku ketua umum serta Sekjen Demokrat, H. Teuku Riefky Harsya. Bermaterai serta terstempel.

“Kader, simpatisan dan pengurus Demokrat di semua tingkatan, pasca terbitnya keputusan ini agar bersungguh-sungguh. Bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Sutinah-Ado,” tutup Suraidah Suhardi.

(*)

Baca Juga