DPD Partai Demokrat Sulbar Siap Sambut Kehadiran AHY dan Annisa Pohan

Mapos, Mamuju — Kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istri Annisa Pohan di Mamuju, bakal sambut ribuan massa dan simpatisan.

Sekertaris DPD Partai Demokrat, Wahab Abdy mengatakan, kedatangan ketua AHY bersama istri persiapannya sudah 80 persen.

“Kami sementara persiapkan sebaik mungkin, kedatangan AHY kami tidak mengundang eksternal ini murni kegiatan internal kami,” kata Wahab Abdi. Rabu, 22 Februari 2023.

Ketua Panitia, Firman Argo Waskito menjelaskan, ketua umum Partai Demokrat (AHY) bertolak ke Mamuju menggunakan pesat jet pribadi.

“Dari Palu (Sulawesi Tengah) dengan agenda yang serupa, ketum (AHY) akan langsung ke Mamuju, dan diperkirakan tiba sekira pukul 14.00 Wita di bandara Tampa Padang Mamuju,” jelas Firman Argo.

Disebutkan, akan ada ribuan massa menyambut kedatangan AHY di bandara Tampa Padang Mamuju.

Lebih lanjut dijelaskan, agenda khusus AHY akan melakukan pelantikan seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulbar. Dirangkaikan dengan sejumlah agenda lainnya.

Pelantikan pengurus yaitu, DPC Partai Demokrat Mamuju, DPC Partai Demokrat Mamuju Tengah, DPC Partai Demokrat Pasangkayu, DPC Partai Majene, DPC Partai Demokrat Polewali Mandar (Polman), dan DPC Partai Mamasa.

Diperkirakan selama agenda AHY di Mamuju, tiba tanggal 28 Februari 2023 dan akan balik tanggal 2 Maret 2023, diramaikan kurang lebih 3.000-5.000 kader dan simpatisan partai Demokrat.

“Kemungkinan semua sesi event AHY dan sang Istri di Mamuju akan diramaikan kurang lebih 10.000 kader dan simpatisan partai demokrat se-Sulawesi Barat,” sebut Firman.

Ditempat yang sama Ketua DPC Partai Demokrat, Syamsul Samad, menyampaikan akan menghadirkan massa dan kader, serta pengurus Partai Demokrat yang akan dilantik kurang lebih 200-an orang.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...