DPC PPP Kabupaten Majene Sterilkan Wilayah dengan Disinfektan

  • 4 Apr 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 361
Gambar DPC PPP Kabupaten Majene Sterilkan Wilayah dengan Disinfektan

Mapos, Majene — Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Majene melakukan penyemprotan disinfektan ke permukiman di Kecamatan Banggae dan Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua DPW PPP Sulbar, Fahmi Massiara pada Sabtu (04/04/2020) melibatkan seluruh pengurus PPP Kabupaten Majene dan anggota DPRD Kabupaten Majene keterwakilan PPP.

Menurut, Fahmi Massiara, penyemprotan disinfektan yang dilakukan pihaknya adalah wujud kuat bersama mengatasi penyebaran Corona Virus Desease (Covid) 19.

“Kita lakukan kegiatan ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” sebut Fahmi Massiara.

Fahmi Massiara yang juga Bupati Majene ini lebih jauh mengatakan, selain mensterilkan wilayah dengan semprotan disinfektan, para penggiat juga mengedukasi masyarakat agar berpola hidup sehat.

“Biasakan mencuci tangan dengan menggunakan sabun dari air mengalir akan mencegah virus jika menempel di tangan. Jaga kesehatan dengan asupan gizi seimbang. Bila perlu ditambah suplemen vitamin seperti yang kita sudah bagikan,” ucap orang nomor satu di Majene ini.

Agenda sterilisasi wilayah oleh Pengurus PPP Majene dijadwalkan besok ke Kecamatan Pamboang dan selanjutnya ke Kecamatan Sendana.

(ipunk)