DitPolairud Polda Sulbar Maksimalkan Pengamanan Arus Mudik

Mapos, Mamuju — Memastikan jalur laut selama musim mudik hari raya Idul fitri 1445 hijriah tetap aman dan lancar, Direktorat Polairud Polda Sulbar juga terus memaksimalkan kegiatan pengamanan di pelabuhan feri Simboro Mamuju.

Terlihat para personel Ditpolairud standby melakukan pengamanan dan monitoring terhadap kedatangan kapal KM Laskar Pelangi arus mudik menjelang lebaran Idul Fitri dengan pemberangkatan awal pelabuhan kariangau, Balikpapan Kalimantan Timur menuju pelabuhan simboro, Mamuju Sulawesi Barat, Senin (8/4/24).

Direktur Polairud Kombes Pol. Deny Pudjianto Dikesempatan yang berbeda menegaskan pihaknya akan terus berkomitmen penuh untuk menjamin keamanan selama musim mudik khusus untuk jalur laut.

Hari ini kata penyandang tiga melati itu, personel Ditpolairud bersama instansi terkait lainnya sedang mengamankan kedatangan penumpang pemudik dari Balikpapan ke Mamuju dengan jumlah 591 orang ditambah jumlah kendaraan R2 sebanyak 88 unit, R4 sebanyak 17 unit (sedan, pick up, truck).

Pihaknya juga menyebutkan, kegiatan itu juga mendapat perhatian dari Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar yang langsung memantau kegiatan arus mudik di pelabuhan Simboro.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...