Mamuju  

Dit Pam Ovit Polda Sulbar Beri Pengamanan Kunjungan Kerja Wapres di Mamuju

Mapos, Mamuju — Usai kunjungan kerja Presiden RI, Jokowi ke Provinsi Sulawesi Barat beberapa waktu lalu, kini Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’aruf Amin dijadwalkan juga akan berkunjung ke daerah itu.

Untuk memberi rasa aman dalam kunjungan kerja tersebut, personil Dit Pam Ovit Polda Sulbar disiagakan dan disebar pada titik-titik kegiatan.

Dir Dit Pam Ovit Polda Sulbar, KBP Jonner Samosir melalui Kanit Pariwisata Dit Pam Ovit Polda Sulbar, Iptu Sugeng Prihartono, Selasa (21/5/2024) mengatakan personelnya disiagakan pada titik-titik kegiatan dimana R2 akan melakukan kegiatan.

“Mulai dari tempat kedatangan di Bandara Tampa Padang, dimana Wapres dijadwalkan akan mendarat pada sore hari ini hingga ke Hotel Maleo,” ungkap Dir Pam Ovit KBP Jonner Samosir.

Dikatakan, sebagai pemimpin kegiatan, KBP Jonner Samosir juga telah melakukan komunikasi intens dengan Paspampres dan protokoler Wapres.

“Ya, harapannya supaya kunjungan kerja Wapres berjalan sesuai harapan, berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Jonner Samosir.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...