Dit Binmas Polda Sulbar Edukasi Pengungsi Soal Pentingnya Prokes

0
150

Mapos, Majene –– Direktorat Binmas Polda Sulbar terus saja eksis memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di titil-titik ungsi di dua kabupaten yaitu Mamuju dan Majene.

Selain memberikan layanan dan menyalurkan bantuan kepada pengungsi pasca gempa, Dit Binmas Polda Sulbar juga turut mengedukasi arti pentingnya menjaga standar Protokol Kesehatan (Prokes) selama mengungsi.

Penerapan protokol kesehatan ini tentu bertujuan agar kita bisa menekan penyebaran Covid19 meski di kondisi pengungsian.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Nampak Dit Binmas Polda Sulbar yang dipimpin oleh Wadir Binmas, AKBP Setyo Hartono, SIK membagikan sarana kesehatan seperti masker, hand sanitizer, viitamin dan sebagainya dengan harapan masyarakat terhindar dari ancaman wabah, Jumat (22/1/21) sore.

Wadir Binmas disela-sela kegiatannya mengatakan pihaknya hampir setiap hari mengunjungi setiap pengungsian yang ada. “Ya tujuannya menghibur, meringankan beban para pengungsi dan terpenting mengedukasi seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meski disituasi yang memprihatinkan,” tuturnya.

Sementara itu, para pengungsi yang dikunjungi nampak gembira atas bantuan dan edukasi yang disugukan oleh Dit Binmas, “Terima kasih Pak atas perhatiannya, kami juga akan berupaya menjaga kesehatan dan kebersihan,” tutur para pengungsi.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.