Dirlantas Polda Sulbar Terjun Langsung Kawal Kunjungan RI 2 di Mamuju

Mapos, Mamuju — Direktur Lalu Lintas Polda Sulbar Kombes Pol Valentinus Virasandy Asmoro terjun langsung untuk mengawal kunjungan kerja wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin di Mamuju.

Terlihat Dirlantas dan seluruh personel jajarannya dengan seluruh kekuatan armadanya siap siaga mengawal dan mengamakan kunjungan RI 2.

Diketahui sore ini, wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin akan tiba di Mamuju bahkan terlihat di sepanjang jalan masyarakat khususnya para pelajar sudah ramai berjejer di pinggiran jalan antusias menyambut kedatangan beliau.

Sehubungan dengan agenda kunjungan itu, Dirlantas sesuai arahan Kapolda Sulbar herookitmen akan melakukan pengawalan ketat untuk memastikan kelancaran dan keamanan perjalanan Wapres selama di Mamuju.

Beberapa waktu sebelum agenda kunjungan wapres hari ini, kita bersama seluruh pihak bahkan telah melakukan simulasi dan koordinasi dengan instansi terkait untuk memberikan pengamanan ketat diberlakukan di beberapa titik strategis, termasuk bandara, jalan-jalan utama, dan lokasi acara yang akan dikunjungi oleh Wapres.

Kunjungan Wapres ini, kata Dirlantas merupakan bagian dari agenda pemerintahan untuk meninjau langsung berbagai proyek pembangunan dan bertemu dengan masyarakat serta pejabat setempat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengawalan terbaik agar kunjungan Bapak Wakil Presiden dapat berjalan dengan lancar dan aman. Seluruh personel kami telah disiagakan dan siap untuk mengantisipasi segala kemungkinan.” Kata Dirlantas.

Sementara itu, agar pengaturan lalu lintas berjalan dengan baik. Ditlantas mengalihkan arus lalu lintas sementara waktu untuk memberikan prioritas kepada rombongan Wapres dengan tetap meminimalisir dampak terhadap pengguna jalan lainnya.

Pengawalan dan pengamanan yang dilakukan dengan profesionalisme tinggi untuk memastikan bahwa setiap langkah Wapres selama di Mamuju mendapat pengamanan optimal.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...