Denpom XIV/2 Parepare Gelar Ops Gaktib di Mamuju

0
334

Mapos, Mamuju – Ratusan prajurit TNI AD dikerahkan dalam menanggulangi bencana gempa bumi di Mamuju dan Majene. Mulai dari tanggap darurat bencana sampai dengan Transisi Darurat Kepemulihan yang saat ini masih berlangsung.

Pomdam XIV/Hasanuddin Denpom XIV/2 Parepare adalah salah satu Satuan yang terlibat dalam penanganan bencana gempa di Mamuju.

Keikutsertaan satuan penegak hukum dijajaran TNI AD ini sebagai fungsi kontrol dalam penegakkan disiplin terhadap seluruh Prajurit dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Seperti halnya yang terlihat pagi ini, Denpom XIV/2 bersama Pom AL Lanal Mamuju melaksanakan kegiatan Ops Gaktib di Jalan Abdul Malik Pattana Endeng Mamuju yang dipimpin Lettu Cpm Setyo Pambudi, Jumat (19/02/2021).

Menurut Dandenpom XIV/2 Parepare Mayor Cpm Hastho Sutanto, SH, Ops Gaktib yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu bagian dari program kerja Denpom XIV/2 Parepare untuk menjaga dan menegakkan disiplin serta tata tertib prajurit TNI AD. Targetnya adalah dititikberatkan kepada kelengkapan identitas prajurit TNI atau PNS TNI. Termasuk kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor meliputi SIM umum maupun Dinas serta STNK atau BNKB bagi kendaraan dinas.

“Kali ini, bagi prajurit yang terjaring melanggar diberi pencatatan dan sosialisasi bahwa bagiamanapun tugas yang diemban, aturan dan tata tertib harus tetap dipatuhi. Dan pelanggar yang tidak memilki SIM TNI diperintahkan membuat SIM TNI,” tegasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.