Dandim Majene Turut dalam Kegiatan TMMD ke-110

0
60

Mapos, Majene — Sebagai pimpinan tentu tidak hanya duduk di belakang meja, tapi harus turur dalam kegiatan. Setidaknya itulah yang dilakukan Komandan Kodim 1401 Majene, Letkol Inf Yudi Rombe.

Bersama Satgas TMMD lainnya, Letkol Yudi rela berpanas-panas bergabung dengan tim Satgas dam masyarakat pekerjaan fisik TMMD ke-110 dalam pembuatan duiker.

“Kita harus aktif dalam kegiatan yang tengah dilaksakan teman-teman di TMMD. Seorang pimpinan harus memberi contoh kepada bawahan,” katanya, Minggu (21/03/2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dikatakan, ada beberapa item pekerjaan yang dalam program TMMD ke-110 Kodim Majene sudah hampir tuntas 100 persen diantaranya, pembuatan duiker yang kini sudah mencapai 90 persen.

“Sebentar lagi sudah rampung semua sesuai jadwal,” katanya.

Menurutnya, sukses yang diraih TMMD tidak luput dari peran serta masyarakat Desa Awo.  “Saya harap, kerjasama yang selama ini dibangun Satgas TMMD dan warga agar terus dibina dan ditingkatkan, sehingga apa yang menjadi tujuan kegiatan TMMD bisa tercapai,” ungkap Yudi.

Dengan dukungan masyarakat, kata dia, tujuan kegiatan TMMD bisa tercapai.

Lebih jauh katanya, plat duiker merupakan  salah satu sasaran fisik pada pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 1401/Majene yang dibangun sebanyak 3 titik dan itu merupakan sarana prioritas.

Pada kesempatan terpisah, salah seorang warga, H. Jalal (51) mengatakan plat duiker yang dibangun merupakan jalan utama di Desa Awo. “Satu-satunya jalan yang kami lewati jika ingin ke kebun dan jalan ini juga penghubung menuju ke Desa Seppong sehingga dengan adanya perbaikan jalan dan pembangunan plat duiker ini maka sangat mempermudah bagi masyarakat untuk melakukan aktifitasnya termasuk siswa yang hendak ke sekolah,” ucapnya.

” Kami sangat bersyukur dengan adanya perbaikan jalan dan pembuatan plat dekker ini. Semoga cepat selesai sehingga masyarakat segera menikmatinya,” tambahnya. penuh harap.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.