Dandim Majene Pimpin Apel Pengecekan Satgas TMMD di Desa Awo

0
86

Mapos, Majene — Untuk memastikan kesiapan anggota Satgas di lapangan, Dan Satgas  TMMD ke-110 Kodim 1401/Majene, Letkol Inf Yudi Rombe melaksanakan apel pagi sebelum melakukan aktifitas di Posko TMMD, Kampung Tippu Barat, Desa Awo, Kecamatan Tammerodo Kabupaten Majene, Minggu (07/03/2021).

Apel pengecekan tersebut rutin dilaksanakan sebelum melaksanakan kegiatan dengan tujuan untuk mengecek keadaan serta kondisi personil setiap prajurit dalam melaksanakan Satgas TMMD.

Letkol Inf Yudi Rombe yang juga Dandim 1401 mengatakan, apel pagi yabg dilakukan guna untuk pengecekan kekuatan personel siap operasi, juga untuk pembagian tugas pekerjaan hari ini.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Saya berterimah kasih kepada semua anggota Satgas yang terlibat dalam TMMD karena sampai sekarang ini kita semua dalam keadaan sehat-sehat dan juga tidak ada pelanggaran sampai saat ini, dan inilah diharapkan semoga semua berjalan sesuai harapan,” katanya.

Dikatakan, dalam waktu dekat akan ada kunjungan dari Komando Atas dan Muspida Kabupaten Majene.  “Saya harap dalam pekerjaan ini di maksimalkan agar sesuai apa yang di inginkan oleh Komando. Oleh karena itu, yang tertua di lapangan agar diatur dengan baik dan membagi personil ke sasaran  sehingga semua pekerjaan dapat di maksimalkan, baik itu di duiker, talud, jembatan dan jalan  demikian pula masyarakat agar dibagi rata sasaran,” ucap Letkol Yudi.

“Bagi kendaraan pengangkut material kerikil ke sasaran paling jauh diharap yang bertanggung jawab oleh kelompok, agar ditata rapi di pinggir-pinggir jalan sehingga nampak pekerjaan di lihat demikian pula di jembatan diharapkan pada hari ini sudah dimaksimalkan termasuk di cat dan jangan lupa jembatan di palang sehingga masyarakat tidak melintas di atasnya,” tambah Dandim sebelum membubarkan apel.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.