Dandim Majene Minta Satgas Kebut Kegiatan di TMMD ke-110

0
46

Mapos, Majene — Komandan Kodim 1401 Majene, Letkol Inf Yudi Rombe minta agar seluruh tim yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 di Desa Awo Kecamatan Tammerodo kebut kegiatan yang tengah berlangsung.

Alasannya, supaya capaian target yang direncanakan sesuai jadwal. “Saya minta kepada seluruh tim dalam Satgas agar memaksimalkan pekerjaan, mengingat waktu tinggal sedikit lagi,” ucap Letkol Yudi, Selasa (23/03/2021).

Dirinya mengaku bahwa, dia bersama segenap anggota akan mengusahakan pencapaian hasil yang maksimal, sehingga bisa berdampak langsung kepada kepentingan masyarakat.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Saya bersama anggota Satgas TMMD akan memaksimalkan pencapaian hasil sasaran baik fisik maupun non fisik. Untuk mencapai itu perlu keseriusan semua pihak. Dan adanya dukungan dan partisipasi dari masyarakat Desa Awo Kecamatan Tammerodo,” ucap Letkol Yudi.

Lebih jauh kata dia, TMMD ke-110  hari ke 22 difokuskan pada pembenahan Jalan 1.000 M, Lebar 4 M sebagai akses penghubung Jalan Desa Awo ke Kecamatan Tammerodo dan dua Desa Seppong dan Desa Awo.

“Saat ini pekerjaan terutama pada sasaran fisik seperti pembangunan jembatan dan jalan masih terus berjalan,” terangnya.

Dia berharap melalui kegiatan program TMMD 110 akan mampu mengangkat taraf hidup masyarakat setempat. “Kita tahu disini potensi sangat banyak, baik potensi pertanian maupun perkebunan yang selama ini terkendala oleh akses jalur transportasi, utamanya dengan pengerasan jalan akan dapat melancarakan perekonomian baik dilingkup Desa Awo Kecamatan Tammerodo  dan khususnya Kabupaten Majene sekitarnya,” pungkas Dandim Majene.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.