Dandim 1401/Majene Beri Semangat Jajarannya untuk Kejar Target  Pra TTMD

0
288

Mapos, Majene — Kegiatan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 1401/Majene masih terus berlangsung. Para Babinsa  yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD dan  merupakan jajaran Koramil Kodim 1401/Majene terlihat sangat aktif mulai dari awal dibukanya Pra TMMD hingga mendekati jadwal Pembukaan TMMD.

Kegiatan Pra TMMD Reguler ke 110 yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD Reguler ke 110 nanti.

Kali ini Satgas Pra TMMD berhasil menyelesaikan sebagian target sasaran fisik. Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas tidak surut semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Saat ini pengerjaan rehab masjid dan rehab rumah  di Desa Awo tengah berlangsung. Sementara di lain tempat, kegiatan Pra TMMD yang dilaksanakan di Desa Awo pada kegiatan pelebaran dan pengerasan jalan baru yang menghubungkan Desa Awo dengan ibu kota Kecamatan Tammerodo juga terus berlangsung.

“Saya sangat mengapresiasi anggota  di lapangan karena mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai jadwal. Mereka (anggota TNI) mampu membangun komunikasi dengan baik kepada masyarakat setempat sehingga dalam pelaksanaan kegiatan, kita selalu bersama warga,” ucap Komandan Kodim 1401 Majene Letkol Inf Yudi Rombe, Kamis (25/02/2021).

Ia mengaku keakraban warga semakin terlihat manakala anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat. “Hal inilah yang menjadikan hubungan antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD Reguler ke 110,” ungkap Letkol Yudi Rombe.

“Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan, karena kegiatan Pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan. Tetap semangat dan jaga kesehatan,” tambahnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.