Camat Tommo Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT DD tahap 1 di Desa Malino

0
54

Mapos, Mamuju – Desa Malino yang terletak dalam wilayah kecamatan Tommo Kabupaten Mamuju. Kembali menggelar penyaluran BLT DD tahap 1 tahun 2021.

Acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT DD di laksanakan di aula kantor desa Malino yang di hadiri oleh Camat Tommo, kepala desa Malino, bersama staf nya, Bhabinkamtibmas, pendamping desa, mantan kepala desa Malino, Anggota BPD dan para kepala dusun. Rabu. 23/06/2021

Menurut Kades Desa Malino Saparuddin. S.ag. bahwa Penerima Bantuan langsung Tunai. BLT DD tahun ini sebesar Rp. 300.000 / bulan. Masyarakat desa Malino yang berhak menerima BLT DD, dari hasil verifikasi dan validasi yang di data oleh kepala dusun dan BPD berjumlah 17 Kepala Keluarga (KK).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Malino khususnya penerima BLT DD agar selalu mencuci tangan yang bersih, menjaga jarak selalu memakai masker dan hindari kerumunan. Agar virus Corona atau Covid 19 ini dapat kita dapat memutuskan mata rantai penularan Covid 19. Ungkap nya.

Menurut Plt kepala desa Malino Saparuddin. S.ag saat di temui di rumah kediaman usai penyaluran BLT DD, mengatakan bahwa beliau juga merasa heran dan bertanya tanya di dalam hati nya ketika menyaksikan para penerima penerima BLT DD sebanyak 17 kepala keluarga.

Sebelum saya menjabat sebagai PLT desa Malino dan pada saat itu saya selaku kasi PMD di kantor kecamatan papalang dan saya selalu menghari penyaluran BLT DD di desa desa sekecamatan papalang rata rata penerima manfaat diatas 50 kepala keluarga. Kenapa di desa Malino ini hanya 17 kk menerima BLT DD.

Dan saya bertanya kepada aparat desa, dan mereka mengatakan bahwa itu lah hasil validasi dan verifikasi dari pendata. tutur. Saparuddin S.ag. Acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT DD ) ini berjalan sukses dan aman serta tetap mengutamakan Protokol kesehatan.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.