Camat Papalang Pimpin Rapat Koordinasi Menyambut HUT RI

Mapos, Mamuju – Camat Papalang Rahmawati Ali pimpin rapat koordinasi perdana sejak dilantik sebagai camat papalang belum lama ini. Rapat ini berlangsung di aula kantor Desa Boda-boda dan dihadiri oleh para Kepala Desa se Kecamatan Papalang.

Tujuan rapat koordinasi ini untuk menentukan desa yang akan bersedia untuk digelar upacara HUT RI. Dan dari hasil kesepakatan bahwa Desa Boda-Boda ditunjuk dan sepakati bersama.

Kepala Desa Boda-boda Ashardi, mengaku, siap melaksanakan apapun hasil yang telah disepakati dalam rapat. Karena merupakan kebanggaan bagi desa dan masyarakat Boda-boda.

“Saya berterima kasih kepada semua teman-teman kepala desa yang telah mempercayakan desa Boda boda sebagai pusat perayaan HUT Proklamasi Republik Indonesia ke 77 di kecamatan Papalang,” katanya baru-baru ini.

Ada empat mata lomba yang di sepakati untuk di lombakan. Yakni lomba senam Mamuju Keren, lomba bola voli putra putri, lomba sepakbola putra dan lomba kebersihan desa.

Sementara Rahmawati Ali berharap kepada seluruh peserta rapat untuk selalu kompak, tetap semangat dan bahu membahu demi suksesnya kegiatan perayaan 17 Agustus 2022.

Acara rapat koordinasi ini berjalan sukses tertib dan aman. Serta tetap mengutamakan protokol kesehatan.

(texan yosafat)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...