Cabor Beladiri Yong Modo Dipertandingkan di Porprov III Sulbar

  • 17 Nov 2018
  • Olahraga
  • Herman Mochtar
  • 47
Gambar Cabor Beladiri Yong Modo Dipertandingkan di Porprov III Sulbar

Mapos, Majene – Bertempat di gedung Assamalewuang Majene Kab. Majene berlangsung kejuaraan Yong moodo se Sulbar (16/11)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri membuka secara resmi kejuaraan Yong Moodo Porprov III Sulbar yang akan dilaksanakan mulai tanggal 16 s/d 18 Nopember 2018 di gedung Assamalewuang Kab. Majene.

Kejuaraan bela diri Yong Moodo kali ini mempertandingkan lima kelas yakni kelas 60 kg, 65 kg, 70 kg, 75 kg dan 80 kg

” Ucapan terima kasih kepada jajaran KONI Prov. Sulawesi Barat karena dengan kebijakannya telah memasukkan olahraga bela diri Yong Moodo yang pertama kalinya pada kejuaraan PORPROV III Sulbar tahun 2018,” kata Danrem 142/ Tatag dalam sambutannya.

Lebih lanjut Kolonel Taufiq Shobri mengatakan,  kejuaraan Yong Moodo pada PORPROV III Sulawesi Barat ini selain memperkenalkan ilmu bela diri Yong Moodo kepada masyarakat Sulawesi Barat sekaligus menyaring dan mencari bibit – bibit atlet  yang akan berlaga pada tingkat Nasional.

“Disamping itu, kejuaraan ini menjadi tolak ukur terhadap pembinaan atlet  Yong Moodo disatuan masing – masing, sehingga dapat menjadi evaluasi sekaligus memacu motivasi dan semangat untuk terus mencapai prestasi yang terbaik. Tegas Danrem 142/Tatag.

Turut hadir yakni Bupati Majene Dr. Fahmi Massiara dan Ny, Dandim 1401 Majene Letkol Inf. Ragung Ismail Akbar dan Ny.Ketua KONI Prov. Sulawesi Barat, Sekertaris Umum KONI Sulawesi Barat, Pengurus KONI Kab. Majene, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Melly Shobri, para teknical delegate cabang olahraga Porprov III Sulawesi Barat.

(*)

Baca Juga