Bupati Majene Launching ASR

0
148

Mapos, MajeneAku Sahabat Rakyat (ASR) adalah istilah yang menggambarkan perilaku kerjasama dan saling mendukung antara TNi dan Rakyat.

Melalui Kodam XIV / Hasanuddin, tagline ASR disosialisasikan kepada masyarakat di Majene.

ASR memusatkan perhatian pada pemahaman yang khas dalam hubungan antar pribadi (prajurit dan rakyat). Istilah “Sahabat” juga menggambarkan suatu hubungan yang melibatkan pengetahuan, penghargaan, afeksi dan perasaan sahabat (prajurit dan rakyat) akan menyambut kehadiran sesamanya dan menunjukkan kesetiaan satu sama lain.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Bupati Majene dalam sambutannya, Sabtu (26/03/2021) mengatakan, atau nama Pemkab Majene dirinya mengapreseasi yang tinggi kepada Jajaran Kodam XIV / Hasanuddin terkhusus kepada Dandim 1401 Majene.

Bupati Lukman berharap bahwa apa yang terjalin selama ini antara jajaran TNI dengan rakyat harus tetap pertahankan. “Karena bila TNI dan Rakyat tetap manunggal, maka NKRI tetap dalam situasi yang kondusif dan aman,” kata Lukman.

Lukman juga termotivasi atas gerakan yang dilakukan oleh jajaran TNI, dan akan menjadi sugesti bagi seluruh masyarakat. “Kita semua termotivasi untuk tetap bersatu dalam memperhatikan masyarakat kita yang mungkin saja hari ini dalam keadaan kesusahan akibat gempa dan covid19 yang masih berkepanjangan,” pungkas Lukman.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.