Majene  

Bupati Majene Harap Kegiatan Jepa I Supaya Dapat Mempromosikan Wisata Daerah

Mapos, Majene — Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Komunitas Bhayangkara Trail Majene yang dihelat pada Sabtu (12/11/2022).

Andi Syukri berharap, kegiatan Jelajah Pegunungan Assamalewuang (Jepa) Part I yang dilaksanakan oleh Komunitas Bhayangkara Trail Majene dapat mempromosikan pariwisata dan budaya Kabupaten Majene kepada masyarakat pada umumnya serta kepada komunitas pemotongan trail di seluruh Indonesia pada khususnya.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menyajikan hiburan bagi masyarakat Majene serta dapat menjalin silaturrahmi, tali persaudaraan dan mempererat keakraban antar pecinta motor trail sekaligus mengembangkan olahraga otomotif tingkat nasional, regional Sulbar dan khusunya di Kabupaten Majene,” sebut Andi Syukri.

Dikatakan, melalui even olahraga otomotif yang dihelat dapat lebih mengenalkan potensi Kabupaten Majene kepada masyarakat luas.

“Saya yakin tidak sedikit penggemar motor trail dari luar daerah yang ikut. Tentu, secara tidak langsung mereka dapat melihat potensi apa saja yang dimiliki Kabupaten Majene dan apa saja yang telah dilakukan oleh pemerintah terhadap daerahnya. Semoga semua berjalan sesuai harapan,” pungkasnya.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...