Bupati Majene; BKO Satuan Brimob Sulsel Pasukan yang Setia Hingga Akhir

0
926

Mapos, Majene – Tugas Kemanusian BKO Satuan Brimob Polda Sulsel di Kabupaten Majene berakhir dengan hitungan 121 yang artinya selama 1 bulan 2 pekan 1 hari karya bakti mereka membantu menyiapkan segala kebutuhan para korban pasca gempa dicabut secara resmi.

Berdasarkan lamanya membantu para korban penyintas gempa bumi di Majene itulah sehingga Bupati Majene Lukman menyebut Satuan Brimob Polda Sulsel yang paling setia. “Disaat yang lain sudah pergi mereka masih tetap setia memberikan pelayanan terbaiknya hingga kondisi pasca gempa dinyatakan betul-betul kondusif. Karya bakti dari satuan brimob sangat luar biasa, karena merekalah yang paling setia hingga akhir yang seakan membawa telaga susu di tengah padang pasir yang saat itu harta benda tidak berharga,” sebut Lukman saat melepas Satuan Brimob BKO di Pendopo Rajab Bupati Majene, Sabtu (27/02/2021).

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Majene mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya atas pengabdian yang diberikan hingga saat ini dan mendoakan keselamatan atas tugas yang diberikan kedepan.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Turut hadir Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji, Dandim 1401 Majene, Letkol Inf Yudi Rombe, Kepala BPBD, Ilhamsyah, para PJU Polres Majene dan Danki 721 Majene.

Sebagai bentuk penghargaan Pemerintah Majene personil Brimob BKO Majene juga mendapat kalungan bunga yang melambangkan ungkapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dari pemerintah Kabupaten Majene sekaligus mewakili seluruh masyarakat Majene khususnya masyarakat di Kecamatan Malunda dan Ulumanda.

Sementara itu, dikesempatan sama Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas bantuan, dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh Brimob Sulsel selama ini.

“Apa yang rekan-rekan berikan selama ini, tentu memberikan manfaat yang sangat besar dan dampak yang baik sebagai pendorong mental serta menggugah semangat para korban karena rekan-rekan yang terus ada mendampingi,” tutur Kapolres.

“Kiprah rekan-rekan sangatlah besar selama ini dan kami mewakili Kapolda Sulbar Irjen Pol DR. Eko Budi Sampurno serta Dansat Brimob Sulbar mengucapkan salam hormat untuk Kapolda dan Dansat Brimob Sulsel khususnya rekan-rekan yang hadir membantu kami selama ini,” tambahnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.