Bupati Majene Apresiasi TNI di Kodim 1401 karena Ini

0
97

Mapos, Majene — Berhasilnya program-program yang digelontorkan pemerintah daerah Kabupaten Majene lantaran peran serta berbagai pihak, tidak terkecuali peran TNI khususnya yang ada di Kabupaten Majene.

Atas dasar itu, sehingg Bupati Majene Fahmi Massiara atas nama masyarakat Majene mengutarakan penghargaan dan apresiasinya dalam Upacara Bendara di Halaman Kantor Bupati Majene, Senin (30/12/2019).

Fahmi mengaku, akses jalan ke dan dari pelosok desa dengan medan berat terbuka lantaran peran TNI.

“Program perbaikan infrastruktur dan hal-hal yang medannya berat, biasanya kita minta bantuan kepada TNI,” aku Fahmi Massiara.

Dikatakan, kendati pun memang dalam ditubuh TNI ada program memberikan dukungan pembangunan kepada daerah setempat, namun jika unsur pimpjnan TNI di daerah tidak proaktif maka program tidak akan berjalan sssuai harapan.

“Kalau ada kegiatan seperti itu, misalnya dalam hal pembukaan atau perintisan jalan dan sebagainya, TNI selalu proaktif. Banyak akses jalan ke daerah terpencil akhirny bisa dilalui karena peran TNI. Makanya, Pemkab Majene sangat merespon dan proaktif serta tetap menjaga jalinan kerja sama dengan TNI yang telah tebangun selama ini,” tandas Bupati Fahmi.

(ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.