Bupati Fahmi dan Kapolda Bersihkan WC

0
47

Mapos, Majene – Semua manusia di hadapan Tuhan sama, yang membedakannya adalah iman dan taqwa. Begitulah kira-kira yang terjadi atas kedua orang nomor satu ini.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar tengah membersihkan di Masjid Pu’awang Majene.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar dan Bupati Majene Fahmi Massiara beri’tikaf dan membersihakan WC serta tempat wudhu di Masjid Pu’awang di Kelurahan Baruga Kecamatan Banggae.

Kedua tokoh ini tidak jijik menyikat untuk menghilangkan bau dan kotoran di masjid itu.

Bupati Fahmi tengah membersihkan di Masjid Pu’awang Majene.
https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Menurut Kasubag Protokoler Setkab Majene, Sufyan Ilbas Sabtu (17/3/2018), bukan baru kali ini Kapolda Sulbar Baharuddin Djafar bersama Bupati Fahmi Massiara menyambangi masjid, tapi sudah kesekian kali keduanya melakukan hal serupa, bahkan di daerah lain.

Menurut Sufyan Ilbas, Jum’at 16 Maret kemarin sampai Minggu 18 Maret 2018 Bupati Majene, Kapolda Sulbar dan Kapolres Majene AKBP Asri Effendy bersama jamaah lainnya akan berada di masjid Darul Mujahidin Pu’awang.

Sufyan mengatakan, selain membersihkan masjid, Bupati Majene, Kapolda Sulbar, Kapolres MajeneĀ  dan jamaah lainnya juga mengunjungi rumah warga sekitar Puawang. Mereka mengajak masyarakat untuk sholat berjamaah dan memakmurkan masjid.

“Kegiatan ini adalah i’tikaf di mesjid selama tiga hari, sampai besok,” kata Sufyan Ilbas.

(ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.