BNNP Sulbar Ajak Para Kades di Mamuju Tengah Jadi Relawan Anti Narkoba

0
48

Mapos, Topoyo – Asisten Bidang Administrasi Umum Bupati Mamuju Tengah, Colleng Sulaeman, mengatakan, upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) merupakan tanggung jawab bersama, karena merupakan masalah bersama.

“Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah siap berkontribusi dalam upaya P4GN dengan memanfaatkan APBD yang melekat di OPD terkait. Dan Para Kepala Desa juga dapat berpartisipasi dalam upaya P4GN dengan memanfaatkan Dana Desa masing-masing,” tegas Colleng.

Sementara Kepala BNN Provinsi Sulawesi Barat, Brigjen Pol Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si mengajak seluruh komponen bangsa dan negara untuk berpartisipasi mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang-orang terdekat.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Kalau setiap keluarga mampu membuat anggota keluarganya menjauhi narkoba, maka penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba akan turun secara drastis,” kuncinya.

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Barat melaksanakan kegiatan Asistensi Penguatan dalam rangka Pembentukan Relawan Anti Narkoba di Kabupaten Mamuju Tengah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Cafe Ogi Tobadak dengan diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari Kepala Desa dan Pendamping Desa serta dihadiri juga oleh Perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mamuju Tengah.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis – Jum’at, 19 – 20 November 2020.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.