BKTM Desa Kayu Calla Polsek Karossa Dapat Penghargaan Dari Kapolres Mamuju

Gambar BKTM Desa Kayu Calla Polsek Karossa Dapat Penghargaan Dari Kapolres Mamuju

Mapos, Mateng – Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-73, Kapolres Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan memberikan penghargaan kepada BKTM Desa Kayu Calla Polsek Karossa, Polres Mamuju, Brigpol Andi Tenri Bali.

Penghargaan yang diterima Brigpol Andi Tenri Bali sebagai operator terbaik dan tertib administrasi serta loyalitas tinggi.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Mamuju Tengah (Mateng) H. Aras Tammauni didampingi Kapolres Mamuju dan Dandim 1418 Mamuju, Rabu (10/7/2019), usai upacara HUT Bhayangkara di halaman Mapolsek Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mateng, Sulbar.

Kapolsek Karossa Iptu Mukhttar Mahdi mengatakan prestasi yang diberikan adalah merupakan hasil kerja dari anggota tersebut.

“Ini bentuk penghargaan yang diberikan Kapolres bagi anggota yang berprestasi, dan penghargaan ini juga diberikan agar memacu kinerja anggota kita menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Mukhtar.

Kepada anggota yang telah mendapat penghargaan ini, Kapolsek Karossa juga berpesan agar terus meningkatkan kinerja dan prestasinya menjadi lebih baik lagi.

Perlu diketahui, ada 10 personil yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Mamuju, salah satunya adalah anggota Polsek Karossa, Brigpol Andi Tenri Bali sebagai operator Polsek terbaik.

Sedangkan satu personil Polsek Karossa yakni BKTM Lara Polsek Karossa Bripka Akhmad Saihu, SH, mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar sebagai Bhabinkamtibmas terbaik ketiga dalam inovasi dan manfaat bagi masyatakat di bidang keamanan, pendidikan dan sosial kemasyarakatan.

(usman)

Baca Juga