Bintara Remaja menerima pembekalan dari Danrem 142/Tatag

Gambar Bintara Remaja menerima pembekalan dari Danrem 142/Tatag

Mapos, Mamuju – Bintara Remaja baru bersama Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P para Kasi,para Kabalak Korem 142/Tatag, Dandenhub Rem 142 serta Waka Ajenrem melaksanakan pembacaan surat Yasin dibaruga Taroada Tarogau. Kamis (17/09/20)

Pembacaan surat Yasin yang digelar di Baruga, selain sebagai kegiatan rutinitas, namun kali ini dilaksanakan secara khusus oleh Bintara Remaja karena mereka akan disebar ke Kodim Kodim jajaran Korem 142/Tatag, esok hari Jumat.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, mengatakan , Tentara adalah sebuah pilihan, tidak semua orang dapat memiliki kesempatan yang sama seperti kalian, maka dari itu jadilah Tentara yang sesungguhnya dengan memberikan yang terbaik kepada masyarakat disekitar tempat kalian bertugas nantinya.

” Kalian telah diberi kepercayaan untuk menjadi orang yang berguna bagi orang disekitarmu, amanah ini adalah sebuah titipan yang harus kalian pertanggungjawakan dihadapan Allah SWT ” tutur Brigjen TNI Firman Dahlan S.I.P

Tunjukkan kepada masyarakat bahwa kalian bisa mengayomi mereka, pegang teguh Sapta Marga dan sumpah Prajurit.

” Saya yakin, kalian mampu melaksanakan tugas yang telah Negara bebankan kepada kalian ” Ucap Danrem 142/Tatag

Dikatakan pula oleh Danrem 142, bahwa seluruh Prajurit Korem 142/Tatag agar menghindari Narkoba, Asusila, perkelahian dengan satuan lain dan masyarakat.

” Ingat selalu kebesaran Allah agar terhindar dari bencana dan malapetaka ” terang Danrem 142.

(*)

Baca Juga