Biddokkes Polda Sulbar Kembali Vaksinasi 193 Personil Polri

0
60

Mapos, Mamuju – Sejalan dengan Program Pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Virus Covid-19, Sebanyak 193 orang personil Polda Sulbar dan jajaran kembali menerima vaksin tahap pertama pada hari senin kemarin (15/03/21) di Rumah sakit Bhayangkara Mamuju.

Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombespol Asmarahadi sendiri menyebutkan tujuan dari vaksin ini adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga sistem kekebalan tubuh dapat mengenali dan mampu melawan saat terkena virus Covid.

Disamping itu, vaksinasi ini juga dilakukan untuk membantah seluruh isu negatif tentang vaksin yang didatangkan oleh Pemerintah, Karena vaksi ini aman dan halal, tutur Kabid Dokkes.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Hampir seluruh personil Polda Sulbar sudah divaksin jadi jangan takut dengan isu-isu Negatif. Vaksin ini aman dan halal serta sangat baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan virus covid-19”, tutur Perwira menengah Polri ini.

Masih kata Kabid Dokkes, sebelumnya beberapa personil termasuk Kapolda Sulbar sendiri telah melakukan vaksi dan sampai saat ini personil yang telah di vaksin nampak sehat dan tidak ada keluhan, hal ini tentu membuktikan vaksin aman dan halal.

“Jangan takut, ayo di vaksin untuk kesehatan bersama dan sebagai upaya pemulihan ekonomi,” tandas Kabid Dokkes.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.