Bhabinkamtibmas Polsek Karossa Bagikan Masker Kepada Pengendara

Gambar Bhabinkamtibmas Polsek Karossa Bagikan Masker Kepada Pengendara

Mapos, Mamuju – Bhabinkamtibmas Polsek Karossa Polres Mamuju Tengah (Mateng) Bagikan Masker kepada Pengendara dan warga. Senin (31/8/2020).

Pemberian masker kepada masyarakat khususnya kepada warga yang dibagikan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Karossa Ibda Abidin beserta anggota Bhabinkamtibmas lainnya adalah sebagai Langkah antisipasi dan himbauan pemerintah dalam pencegahan dan peyebaran covid-19.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si melalui Kapolsek Karossa IPTU Gunawan mengatakan “pemberian masker yang diberikan langsung Bhabinkamtibmas kepada warga desa merupakan wujud peran serta Polri dan Pemerintah juga telah menginstruksikan agar warga selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah sebagai salah satu upaya pencegahan penularan virus corona,” katanya.

Lanjut, dalam pembagian masker Bhabinkamtibmas juga sedikit mengedukasi warga cara memakai masker, yaitu terlebih dahulu membersihkan tangan dengan mencucinya dengan memakai sabun, tutupi mulut dan hidung dengan masker, dan pastikan tidak ada celah antara wajah dan masker, kiranya dengan adanya pemberian masker kepada beberapa masyarakat dapat sedikit membantu dalam upaya pencegahan penularan virus corona/covid-19.

(*)

Baca Juga