Bhabinkamtibmas Desa Sarude Dampingi Tim Tracer Periksa Warga yang Datang Dari Luar Daerah.

0
48

Mapos, Pasangkayu – Bhabinkamtibmas Desa Sarude Brigpol Akbar Syarif melakukan pendampingan terhadap Tim Tracer Kecamatan Sarjo yang melakukan pemeriksaan suhu badan terhadap warga Dusun Rojo Desa Sarude yang baru datang dari luar daerah, Kamis pagi (08/07/2021).

Selain melakukan pemeriksaan suhu badan, Tim Tracer Kecamatan juga melakukan pengambilan data dan Rapid antigen kepada Masyarakat yang Baru datang dari luar daerah untuk mendeteksi terpapar atau tidaknya setelah dari luar daerah.

Brigpol Akbar Syarif Saat ditemui dilokasi Pemeriksaan mengatakan,”Warga kami sebelumnya telah melakukan perjalanan dari kota Palu. Sehingga dilakukan pemeriksaan suhu badan dan Test Rapid Antigen serta pengambilan data terhadap warga tersebut oleh Tim Tracer Kecamatan Sarjo.”

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Syukurlah, lanjutnya, setelah pemeriksaan dilakukan, ke 11 warga Dusun Rojo Desa Sarude tersebut tidak terpapar Covid-19 berdasarkan hasil Pemeriksaan Rapidt Antigen Tim Tracer Kecamatan Sarjo dan kami tetap menghimbau apabila mengalami sakit agar menghubungi PKM Sarjo.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.