Bertabur Hadiah di Colour Run

Mapos, Mamuju — Semarak kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat di Sulawesi Barat, Mamuju, Selasa, 28 Februari 2023 akan dihiasi berbagai event. Salah satunya ialah Color Run.

Sejumlah hadiah menarik telah disediakan oleh panitia pelaksana. Color Run tersebut akan berlangsung pada pukul 15.00 WITA yang bakal diikuti oleh berbagai elemen pemuda, youtuber, tiktokers dan instagramers.

Untuk mendapatkan kupon undian, dapat langsung menghubungi Contact oerson panitia yaitu 085343661526 atau 082296071840. Selain kupon undian juga disediakan kacamata hitam dan BIB Number untuk 200 pendaftar pertama.

Ketua Panitia Kedatangan AHY di Sulbar, Firman Argo Waskito, mengungkapkan kedatangan Ketua Umum DPP partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dalam rangka melantik 6 DPC Partai Demokrat yang ada di Sulawesi barat.

“Sejauh ini persiapan sudah 80 persen,” kata Firman Argo Waskito. Rabu (22/2/2023)

AHY dijadwalkan tiba di kota Mamuju tepatnya di Hotel Maleo, akan disambut dengan anak milenial sekitar 200 orang yang terdiri dari Tiktoker dan YouTubers.

“Kenapa ada anak-anak milenial ini karena disana itu ada acara Color run. Menurut informasi, kegiatan Color Run dari 200 milenial ini akan diikuti sekitar 1000 peserta'” tutur Firman Argo

Saat acara Color run berlanjut, ketua umum DPP partai Demokrat AHY akan mengikuti kegiatan selanjutnya yang dilaksanakan di Water Park Melao.

“Di Water Park ini AHY akan berdialog bersama enam elemen masyarakat yang terdiri dari Petani, Nelayan, pekebun, Transmigran, pemerhati masalah Stunting, dan kaum disibilitas,” imbuhnya.

Usai serangkaian acara dilaksanakan pada 28 Februari, selanjutnya akan dilaksanakan acara Ramah Tamah di Rujab Sapota bersama forkopimda.

Kemudian, pada 1 Maret 2022, akan dilaksanakan senam bersama di depan Hotel Maleo yang dipimpin langsung oleh istri AHY Anisa Pohan, dilanjutkan dengan pidato kebangsaan oleh ketua umum DPP partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Ketua Panitia Firman Argo yang juga anggota DPR Provinsi Sulbar mengatakan, saat ini proses penyelesaian hingga mencapai 100 persen terus dikejar sebelum waktu kedatangan AHY.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...