Berbekal Restu Orang Tua, Tina-Ado Mendaftar ke KPU

Gambar Berbekal Restu Orang Tua, Tina-Ado Mendaftar ke KPU

Mapos, Mamuju “Sesungguhnya leluhur itu orang tua. Membangun Mamuju adalah amanat dari mereka yang telah bersusah payah hingga Mamuju ini menjadi satu kabupaten. Itu semangat yang mendorong kami untuk maju.’

Demikian diungkapkan bakal calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, beberapa saat sebelum berangkat mendaftar ke KPU Mamuju, Sabtu (05/09/2020).

Pada Pilkada Mamuju, Sutinah berpasangan dengan Ado Mas’us, kader PDIP.

“Di titik dimana kami kandidat pada hari ini, sesungguhnya karena dilandasi oleh beberapa hal, yang penting. Pertama, kami sejak awal telah menunjukkan tekad dengan ikhlas ingin membangun Mamuju,” tuturnya.

Kedua, lanjut Tina, tim dan koalisi memilih untuk maju bersama kandidat karena adanya gagasan dan ide untuk Mamuju lebih baik, MAMUJU KEREN.

“Mamuju keren Mamuju yang sejahtera, Mamuju yang berkeadaban. Mamuju dengan fitur kepemimpinan yang berkualitas. Mamuju yang mampu mengakomodir semua potensi masyarakat, dari anak muda, sampai orang tua, laki-laki dan perempuan,” ulasnya.

Nah, gagasan inilah yang kami mintakan restu orang tua dan seluruh tokoh masyarakat yang kami tuakan di kota Manakarra yang kita cintai,” tambahnya menandaskan.

Dalam setiap kepemimpinan yang sukses, selalu ada 3 unsur yang berkolaborasi. Yaitu : visi besar, misi yang mulia dan ada dukungan sumber daya yang tangguh.

Ketiga unsur inilah yang akan dipakai paslon Tina-Ado untuk mewujudkan MAMUJU KEREN.

“Intinya, sekuat apapun seorang kandidat dan tim yang bekerja kalau tanpa restu orang tua dan tokoh-tokoh masyarakat yang dituakan, tidak mungkin mampu merealisasikan mimpi dan cita-cita untuk menjadi pemimpin. Kalau mau jujur memang kami maju karena didorong oleh orang tua dan orang tua yang kami maksud adalah seluruh tokoh yang menghendaki Mamuju menjadi lebih baik, Mamuju keren,” katanya.

(*)

Baca Juga