BEM Fakultas Kesehatan Unsulbar Masih Galang Dana untuk Koban Gempa

0
227

Mapos, Majene — Turut merasakan duka atas derita korban gempa bumi di Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Sulawesi Barat melakukan pengalangan dana selama 3 hari di Sejumlah titik.

Menurut Ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan Unsulbar, pihaknya bersama Himpunan Mahasiswa Keperawatan dan Lembaga PAC melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di sejumlah titik.

“Adapun tempat galang dana yang kami tempati adalah di Lampu Merah Tinambung, di Tugu Pahlawan Andi Depu Tinambung dan dor to dor, Dan Insyaa Allah, kami akan salurkan langsung kepada masyarakat terdampak bencana khususnya di 3 titik yaitu Ulumanda, Malunda dan Tappalang,” ungkap …

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Menurutnya, sampai saat ini pihaknya masih menerima donasi dari para dermawan yang ingin memberikan sedikit kelebihan yang dimilikinya kepada korban terdampak bencana gempa.

“Semoga kami para relawan yang turun galang dana tetap ikhlas, ikhtiar dan berdoa agar apa yg menimpa saudara-saudari kita sekarang akan mendapatkan kenikmatan yang tak pernah di duga,” katanya seraya menambahkan, semoga para donatur dapat memberikan bantuan seikhlasnya, karena Rp1.000 sangat berharga bagi para korban yang sedang dilanda musibah.

Bagi yang hendak membantu para korban gempa dapat menghubungi Atikah dengan contact person 082278572075 atau langsung ke Nomor Rekening BRI 2111-01-009605-50-1
An Dewa Komang Sriati

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.