Bejat, Oknum PNS di Mamasa Cabuli Bocah Delapan Tahun

Gambar Bejat, Oknum PNS di Mamasa Cabuli Bocah Delapan Tahun

Mapos, Mamasa – Sateskrim Polres Mamasa mengamankan seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mamasa, setelah dilporkan mencabuli bocah delapan tahun.

Oknum BT alias AR warga Kelurahan Mamasa Kecamatan Mamasa, yang dilaporkan ibu kandung korban pada Sabtu (19)09/2020).

Korban sebut saja Bunga (samaran), diketahui masih duduk di bangku kelas dua Sekolah Dasar.

Kepala Satreskrim Polres Mamasa, Iptu Dedi Yulianto menjelaskan bahwa penangkapan terhadap pelaku pencabulan anak dibawah umur oleh BT dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dari orang tuan korban.

“Kami menerima laporan dari orang tua korban, dan kami langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku,” ungkap Dedi Yulianto.

Polisi juga telah memeriksakan korban pada petugads kesehatan dan hasil pemeriksaannya bahwa alat kelami korban mengalami luka sobek.

Diungkapkan Kasatreskrim, kronologis terjadinya pencabulan anak tersebut, pada saat pelaku memanggil korban untuk memijat pelaku dirumahnya.

“Saat korban sementara memijat pelaku, saat itulah pelaku memaksa korban untuk melakukan bersetubuhan.,” kata Dedi.

Aksi bejat pelaku dilakukan sejak Agustus lalu. Hingga saat ini oelaku sudah mencabuli korbannya sudah tiga kali.

Kejadian ini terungkap setelah kakak korban menemukan video tidak pantas dalam HP miliknya yang sempat dipinjam korban saat kejadian.

Karena penasaran dengan video tersebut, kakak korban lalu membuka video itu dan diketahui dalam video tersebut pelaku sedang mencabuli korban.

Video tersebut direkam secara tidak sengaja oleh korban saat dicabuli oleh pelaku. Saat itulah, orang tua pelaku langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

(anis)