Begini Satgas Memanfaatkan Waktu Luang di Lokasi TMMD Kodim Majene

0
70

Mapos, Majene — Setelah sibuk seharian bekerja menuntaskan sejumlah program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Awo, Kecamatan Tammerodo, personel Satgas selalu memanfaatkan waktu luang berbaur dengan warga setempat. Salah satu cara berbaur mereka adalah dengan bermain volly bersama.

Menurut Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 140l Majene, Letkol Inf Yudi Rombe, Senin (24/03/2021), kegiatan bermain bola voly tak hanya sekedar melakukan olahraga, tetapi juga untuk sarana hiburan penghilang rasa penat usai beraktivitas seharian.

“Kekompakan dan Keakraban pun terlihat oleh Satgas TMMD dan para pemuda Desa Awo serta anggota Karang Taruna. Mereka berharap kegiatan olahraga ini bisa terus dilakukan sehingga terbangun semangat kebersamaan dengan anggota Satgas TMMD 110,” ucap Letkol Yudi.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Apalagi lanjut dia, olahraga sangat dibutuhkan di masa pandemi. “Agar imunitas kita kuat, sehingga tidak mudah terjangkit virus corona,” sebut Letkol Yudi.

“Banyak masyarakat yang suka dengan olahraga volly. Malah mereka hampir tiap sore ngajak kami untuk bermain, ya sebagai penghormatan kami, dan sebagai hiburan kami setelah seharian mengerjakan pembangunan,” terang Pasi Ter Kodim 1401 Majene, Kapten Wardi menambahkan.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.