Begini Dandim Majene Berinteraksi dengan Masyarakat Desa Awo

0
84

Mapos, Majene — Keberadaan TNI dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) bukan hanya terfokus pada kegiatan fisik saja, namun berinteraksi dengan masyarakat sekitar juga menjadi skala prioritas.

Di tengah sibuknya menyelesaikan sejumlah program fisik, toh masih saja ada waktu luang untuk berbagi canda dan tawa bagi Satgas TMMD di Desa Awo Kecamatan Tammerodo untuk masyarakat setempat.

Tengok saja di pagi Minggu (21/03/2021) yang cerah ini, canda, tawa dan riang nampak di wajah anak kecil saat bersanda gurau bersama Dandim 1401/Majene Letkol Inf. Yudi Rombe ST.,M. Si, di lokasi TMMD Dusun Tippolu, Desa Awo, Kecamatan Tammerodo.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dengan wajah lugu bocah yang diperkirakan berusia 3 atau 4 tahun itu tak sungkan bermain dengan Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 140l Majene.

“Ya, kita juga harus mampu berkomunikasi sosial (Komsos) seperti dikala sedang bersama masyarakat tidak terkecuali anak kecil sekalipun,” ucap Dandim Majene ini.

Menurutnya, Komsos juga wajib terbangun dimana-mana karena TNI adalah bagian dari rakyat. Kita harus baik kepada semua orang, kepada anak-anak juga harus baik dan menyayangi. TNI itu asalnya dari rakyat dan untuk rakyat dan akan kembali ke rakyat,” pungkas Dandim Majene.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.