Begini BEM Fakultas Ilmu Kesehatan Unsulbar Peringati Hari Perempuan Internasional

0
189

Mapos, Majene — Memperingati Hari Perempuan Internasional, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar)  Departemen Keperempuanan mengagendakan diskusi serta Camp Perempuan (camp gender), Senin (8/03/2021).

Turut hadir dalam kegiatan itu mahasiswa-mahasiwi Fakultas Ilmu Kesehatan, baik dari mahasiswa-mahsiswi S1 Keperawatan, mahasiswa-mahasiswi  S1 Administrasi Kesehatan, mahasiswa-mahasiswi S1 Ilmu Gizi, Lembaga Kajian Mahasiswa Majene dan Panggori’Ayu Community.

Acara yang digelar di Pelataran Fakultas Ilmu Kesehatan Unsulbar bertemakan Balance For Better dipimpin oleh Riska Wirdha Asrianti dan juga sekaligus penanggungjawab kegiatan.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan Unsulbar, Atika memberi apresiasi atas diadakannya kegiatan itu. “Saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman. Semoga dengan adanya diskusi bebas dan camp perempuan ini membuat hubungan emosional sesama semakin tumbuh baik dan erat khususnya di internal mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ilmu Kesehatan juga pada masyarakat umum,” pungkas Atika seraya menyerukan Hidup Perempuan Penggerak, Hidup Perempuan Peradaban.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.