Bapperida Persiapkan Konreg PDRB Kasulampua

Mapos, Mamuju — Menjelang pelaksanaan Konsultasi Regional Produk Domestik Regional Bruto Kalimantan, Sulawesi & Papua (Konreg PDRB Kasulampua), Bapperida Sulbar melakukan Rapat Persiapan bersama Kepala Badan Pusat Statistik Sulbar, Tina Wahyufitri, beserta Perwakilan dari Bank Indonesia Sulbar dan Perwakilan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan, pada Selasa (2/4/2024) di Ruang RKPD Kantor Bapperida Sulbar.

Dalam rapat ini, Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana diwakili oleh Kepala Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam (Kabid PSDA) Bapperida Sulbar, Muhammad Nur Dadjwi untuk memimpin rapat.

“Pembahasan dibuka dengan membacakan nota kesepakatan rapat sebelumnya yang dilaksanakan pada 8 Februari 2024 dan dilanjutkan dengan mendengarkan tanggapan kesiapan masing-masing instansi terkait.” kata Muhammad Nur Dadjwi, usai mengikuti rapat.

Menurut Kabid PSDA ini, pelaksanaan Konreg PDRB Kasulampua masih tetap sesuai dengan rencana.
“Seperti yang telah ditetapkan pada rapat sebelumnya, pelaksanaan Konreg PDRB Kasulampua akan dilaksanakan pada tanggal 15 – 17 Mei 2024 di Grand Maleo Hotel Mamuju dan akan dihadiri oleh sekitar 500 peserta.” ujarnya.

Dalam keterangan terpisah, Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana menyampaikan harapannya agar konreg ini menjadi suatu kolaborasi dalam mengembangkan potensi produk – produk keunggulan dari 19 provinsi di wilayah Kasulampua.

(*/adv)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...