Bapperida Dampingi Pj Gubernur Kunker ke 6 Kabupaten se Sulbar

Mapos, Mamuju — Dalam rangka penguatan hubungan koordinasi antara Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten, Bapperida Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) turut mendampingi Pj. Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin melakukan kunjungan kerja ke sejumlah kabupaten Se-Sulbar pada akhir Mei lalu.

Mewakili Kepala Bapperida Sulbar Junda Maulana, kegiatan diikuti oleh Sekretaris Bapperida Sulbar Muh. Darwis Damir, Kepala Bidang PSDA Bapperida Sulbar Muhammad Nur Dadjwi dan staf pendamping.

Selain sebagai ajang silaturahmi, Pj. Gubernur Bahtiar beserta rombongan memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan potensi – potensi baru yang dapat dikembangkan untuk pengembangan pertanian di kabupaten, seperti Sukun dan Pisang.

“Selain memaparkan Delapan Agenda Program Prioritas di Kabupaten, Pak Pj. Gubernur juga mendorong peningkatan pendapatan pertanian hortikultura dengan mengajak masyarakat menanam sukun, dan pisang cavendish.” kata Muhammad Nur Dadjwi usai kunjungan kerja di Majene, Kamis (30/5/2024).

Lebih lanjut, Ia pun menyebut Bapperida Sulbar akan mendukung semua program prioritas yang disampaikan Pj. Gubernur dalam kunjungan kerja tersebut, khususnya Delapan Agenda Provinsi Sulawesi Barat.

(*/adv)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...