Bahas Soal Perawat Sukarela, Sekda Polman Kembali Undang PPNI

0
96

Mapos, Polman¬†–¬†Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggasali kembali menegaskan akan segera memberikan solusi terhadap tuntutan aksi perawat sukarela sebelum Pilpres, 17 April 2019 digelar.

Menurutnya, dirinya telah melakukan rapat bersama tim internal dari sejumlah stakeholder yang berkaitan dengan tuntutan aksi perawat sukarela tersebut.

“Kami sudah melakukan pertemuan dengan tim internal Pemkab Polman yang terdiri dari Kadis Kesehatan, Bappeda, Keuangan dan Direktur RSUD. Kami sudah mempelajari detail tuntutan para perawat sukarela kita. Kita sudah siapkan draf kemampuan keuangan yang nantinya akan disinkronkan dengan data dari PPNI Polman,” jelas Andi Bebas, Kamis (11/4/2019).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Andi Bebas juga meminta kepada masyarakat untuk tidak melakukan mobilisasi massa yang bisa memecah konsentrasi Pemkab Polman dan Kepolisian dalam menjaga kondusifitas pelaksanaan Pemilu 2019.

“Hari Jumat besok kita akan selesaikan analisis data kedua belah pihak untuk menentukan besaran kemampuan anggaran yang mampu disiapkan. Jadi kami minta masyarakat Polman utamanya PPNI untuk tetap tenang dan ikut membantu menjaga kondusifitas jelang Pilpres 2019,” kunci mantan Plt Bupati Mamuju ini.

(usman)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.