Bahari Ajak Masyarakat Perangi Hoax

0
37

Mapos, Majene – Kanit Binmas Polsek Sendana Aiptu Bahari mengajak masyarakat untuk memerangi berita bohong atau hoax yang dengan sengaja dibuat oleh orang-orang tertentu melalui media sosial atau lewat linimasa lainya.

Hal ini terungkap ketika Bahari mengimbau masyarakat Desa Banua Sendana Kecamatan Sendana Jum’at (09/3/2018) di Mesjid Jami Al Jihad.

Bersama Brigpol Armin Saleh, Bahari mengimbau agar masyarakat menolak atau menentang banyaknya berita-berita bohong (hoax) yang dapat mengadu domba dan menganggu ketertiban masyakat.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Mari kita dukung penuh Polri dalam rangka menindak pelaku Hoax,” ajak Bahari kepada jamaah Jum’at.

Selain memerangi hoax, bintara senior di Polsek Sendana ini mengajak masyarakat untuk mewaspadai penipuan yang sudah terjadi di wilayah Kecamatan Pamboang.

“Ayo pererat tali silahturahmi diantara kita. Untuk para orang tua supaya menjaga anak-anak agar menjauhi obat-obatan terlarang seperti Boje, Destro, Komix, dan lain-lain,” katanya.

Bahari juga memaparkan bahwa sekarang ini Polri tengah melaksanakan operasi terpusat dengan sandi Operasi Keselamatan Siamasei 2018. Untuk itu kata dia, agar setiap pengendara melengkapi surat-surat kendaraan dan tidak melanggar rambu lalu lintas serta menggunakan helm bagi pengguna roda dua.

“Kalau semua aturan kita patuhi, Insya Allah kita akan selamat di dunia maupun di akhirat,” kunci Bahari.

(ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.