Antisipasi Penyebaran Virus Korona, Warga GLP Bersih-bersih

  • 22 Mar 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 300
Gambar Antisipasi Penyebaran Virus Korona, Warga GLP Bersih-bersih

Mapos, Majene — Mendukung imbauan pemerintah untuk mengantisipasi merebaknya virus korona, warga di berbagai wilayah melakukan bersih-bersih. Tidak terkecuali warga Griya Lembang Permai di Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur.

Menurut Ketua RT setempat, Zainuddin, Minggu (22/03/2020), semua warga yang bermukim di Lingkungan Lembang Dzua hingga ke permukiman dan perumahan turut melakukan kerja bakti.

“Mendapat imbauan pemerintah untuk bersih-bersih dalam rangka mengantisipasi merebaknya isu dunia soal wabah virus korona, masyarakat secara sadar melakukannya kerja bakti bersama,” kata Zainuddin.

Dia berharap, selain lingkungan di sekitar permukiman, juga masyarakat diharap dapat berperilaku hidup sehat di rumah masing-masing.

“Mari kita berperilaku sehat yang diawali kebersihan lingkungan, kebersihan rumah dan terutama diri pribadi kita. Dan yang paling penting, jaga kesehatan dengan mengonsumsi makanan sehat dan bergizi. Cuci tangan pakai sabun hingga bersih sepulang kerja bakti. Jika ada keluhan kesehatan segera memeriksakan diri ke Puskesmas Lembang,” pungkasnya.

(ipunk)