Anjungan Pantai Manakarra Jadi Ajang Aksi Balapan Liar

Gambar Anjungan Pantai Manakarra Jadi Ajang Aksi Balapan Liar Aksi balapan liar dibubarkan.

Mapos, Mamuju – Puluhan anak muda yang sedang asik mangkal di sekitaran Anjungan Manakarra hingga depan Mal Matahari, Minggu (27/5/2018) dinihari lari kocar-kacir.

Aksi balapan liar dibubarkan.

Bahkan di antara mereka ada yang lari ketakutan dan hampir meninggalkan sepeda motornya di pinggir jalan. Sementara pemuda lainnya yang sedang asik melakukan balap liar langsung menggeber sepeda motornya untuk menghindari sergapan petugas kepolisian.

Razia balap liar yang dilaksanakan jajaran Polres Metro Mamuju itu dimulai sekitar pukul 05.50 WITA.

Bubarkan Balapan Liar, Aparat Kepolisian tiba di lokasi.

Tak satupun kendaraan maupun pelaku aksi balapan liar yang diamankan pihak kepolisian.

Sebelumnya, pada pukul 05.15 Wita di depan Mal Matahari Anjungan Pantai Manakarra, jalan Yos Sudarso Mamuju, anak-anak muda yang usianya masih belasan tahun ditemukan di lokasi ini sedang asik kebut-kebutan tanpa menggunakan pelindung kepala.

Aksi balapan liar di depan Mal Matahari Anjungan Manakarra.

Sementara sepeda motor mereka juga tampak sudah dimodifikasi dengan menggunakan knalpot berbunyi keras.

Saat tengah kebut-kebutan di jalanan, satu per satu para pemuda pembalap liar memacu sekuat tenaga motornya untuk menjadi yang terdepan tanpa memikirkan keselamatannya.

Bahkan dari pantauan mamujupos.com di lokasi balap liar, tidak sedikit pula ada bocah nakal yang jago kebut-kebutan tersebut memacu kendaraannya tanpa memikirkan keselamatan pengedara lain yang sedang menggunakan jalur tersebut.

(usman)

Baca Juga